Waze Rilis Fitur Pengaturan Navigasi Untuk Motor

Jakarta – Jakarta – Aplikasi peta berbasis dulu lintas, Waze, menambahkan fitur pengaturan rute buat sepeda motor bagi bisa mengetahui jalur yg lebih cepat dilalui kendaraan tersebut.

Dengan fitur tersebut, pengendara bisa mengetahui jalur yg tak boleh dilewati sepeda motor serta perkiraan waktu tempuh, yg berbeda seandainya memakai mobil.

Pengendara sepeda motor juga bisa mengetahui jalur alternatif yg mungkin tak mampu dilalui oleh mobil.

Pengguna Waze bisa mengakses fitur ini di Setting > Vehicle type, dulu pilih ‘motorcycle’.

Selebihnya, pengguna sepeda motor juga bisa menggunakan fitur reguler yg ada di aplikasi tersebut, seperti letak polisi, keterangan penutupan jalan, dan perintah suara agar tak perlu menyentuh layar ketika berkendara.

Sebelumnya, Waze sudah menambahkan fitur navigasi untuk pengemudi taksi sebagai bentuk dukungan buat memberikan keterangan jalur yg tak bisa dilewati oleh pengemudi mobil pribadi.

Waze juga bekerja sama dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta bagi menyediakan fitur ganjil-genap, bagi melihat rute yg bisa dilalui pengendara mobil ketika melewati jalur yg menerapkan pembatasan dahulu lintas dengan aturan plat ganjil-genap.

Fitur navigasi sepeda motor Waze mampu dinikmati secara global akan 29 November 2017 bagi sistem operasi Android dan iOS, serta tersedia dalam seluruh bahasa.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin