Weekdays Special Program Ramaikan GIIAS Surabaya

Surabaya – GIIAS Surabaya Auto Show 2018 sudah memasuki hari keempat dan masih mulai selalu belangsung hingga lima hari ke depan. Diikuti oleh 11 merek mobil kendaraan penumpang, empat merek motor, dan beragam merek pendukung industri otomotif, pameran otomotif akbar ini digelar di Grand City Convex Surabaya pada 15-23 September 2018.

Menginjak pelaksanaan di hari keempat ini berbagai Program Spesial yg berlaku di weekdays bersiap menyapa pengunjung. Salah satunya adalah Free Entry for #SahabatGIIAS. Pengunjung yg ingin masuk gratis ke area GIIAS Surabaya Auto Show 2018 mampu segera mengisi registrasi online di ticket box yg terletak di lantai 3.

Jangan lupa juga buat follow social media GIIAS Surabaya Auto Show 2018 buat melengkapi persyaratan masuk gratis ini. Setelah itu pengunjung mulai mendapatkan email berisi barcode bagi di scan di pintu masuk yg juga terletak di lantai 3.

GIIAS Surabaya Auto Show 2018 juga bekerja sama dengan Go-Life buat membuat mobil pengunjung GIIAS terus bersih. Caranya adalah pengunjung yg membawa mobil mampu memakirkan mobilnya di area outdoor depan Grand City Convex. Setelah itu pengunjung silahkan segera mengunjungi booth Go-Life yg juga berada di area outdoor.

Di sana, pengunjung tinggal memperlihatkan kepada petugas Go-Life dimana mobil yg mereka parkirkan. Hanya saja jangan lupa buat intall Go-Life terlebih lalu di smartphone Anda dan follow social media GIIAS Surabaya.

Selain Free Carwash, pihak penyelenggara pameran juga sudah menyiapkan fasilitas pijat gratis buat Anda yg merasa lelah setelah mengelilingi segala area GIIAS Surabaya Auto Show 2018.

Satu sudut Exhibition Hall diisi oleh Polantas Surabaya turut berpartisipasi meramaikan pameran ini buat mengampanyekan gerakan Safety Riding. Di booth ini pengunjung juga bisa coba simulasi ujian teori pembuatan SIM A dan SIM C sehingga dapat bersiap-siap terlebih lalu sebelum mengambil ujian SIM yg sebenarnya.

Pada zona teknologi dan inovasi diisi oleh mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya yg menampilkan mobil buatan mereka yg telah terkenal dan menjuarai berbagai kompetisi di dunia.

Di antaranya Sapu Angin sebagai mobil tercepat dan terhemat yg memenangkan Shell Eco-marathon Drivers World Championship (DWC) 2018 di London, Antasena yg meraih Merit Award di Kuala Lumpur, Nogo Geni yg meraih juara kedua Urban Concept Electric Power di Singapura, dan Ezzy sebagai Mobil Listrik Nasional (Molina) ITS yg yaitu sebuah proyek pengembangan mobil bertenaga listrik.

Project Director GIIAS Surabaya Auto Show 2018 Yusuf Karim Ungsi berharap kehadiran zona-zona ini mampu menjadi wadah buat industri kreatif lokal khususnya pada bidang otomotif dan inovatif.

“Hal ini yaitu bentuk apresiasi terhadap karya anak bangsa yg bisa meningkatkan kreatifitas dalam penggunaan teknologi otomotif,” ujarnya.

Selama weekdays pengunjung mulai terus di hibur dengan acara komunitas mobil di area outdoor. Di hari Selasa malam nanti mulai terpampang mobil-mobil Classic Car. Sedangkan di Rabu malam mulai terpampang mobil-mobil bertema Ladies Car.

Untuk pengunjung yg tiba di hari Kamis dan Jumat mulai dihibur dengan Audio Modification Contest. Dan di hari Sabtu hingga Minggu, pengunjung mulai dimanjakan dengan GIIAS Auto Contest.

GIIAS Surabaya Auto Show 2018 dibuka akan pukul 11.00-21.00 WIB selama weekdays dan pukul 10.00-21.30 ketika weekend, dengan harga tiket masuk cuma Rp20.000.

Sedangkan special program registrasi #SahabatGIIAS masih mulai selalu berlanjut hingga Kamis, 20 September 2018. Informasi lebih lanjut dan terkini silahkan follow social media GIIAS Surabaya di Instagram @giias_surabaya, facebook GIIAS Surabaya, dan website giiasroadshow.com.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin