Wuling Buka Jaringan Diler Di Surabaya Dan Manado

Surabaya – Wuling Motors resmi membuka sejumlah jaringan diler terpadu yg berlokasi di titik-titik strategis di wilayah Surabaya dan Manado guna menjangkau calon konsumen.

Di Surabaya, Wuling membuka tiga jaringan diler antara yang lain Wuling Sidoarjo yg beroperasi di bawah naungan PT Putra Perdana Indoniaga yg mempunyai empat unit car stall dan ruang pajang yg memuat empat unit mobil display.

Diler kedua adalah Wuling HR Muhammad yg dikelola PT Arista Jaya Lestari Surabaya di Jalan HR Muhammad, Surabaya. Diler itu dilengkapi 10 unit car stall di service bay dan area showroom yg memuat lima unit mobil display.

Sedangkan diler ketiga, Wuling Tunjungan, yg beroperasi di bawah naungan PT Wahana Autoberlian Utama, bisa memuat lima unit car stall dan memajang tujuh unit mobil.

Wuling bersama tiga jaringan diler itu juga berpartisipasi dalam perhelatan GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yg digelar di Grand City Convex Surabaya, 2024 September 2017 .

Wuling Motors juga membuka diler baru di Sulawesi Utara dengan menggandeng PT Kumala Cemerlang Abadi yg menjadi jaringan resmi ketiga Wuling guna melayani konsumen di pulau Sulawesi.

“Diler Wuling Manado ini yaitu salah satu dari tiga cabang kalian di pulau Sulawesi. Sebelumnya kalian sudah memiliki cabang di Makassar dan Kendari. Ketiga diler ini berkonsep terpadu agar bisa menyajikan layanan penjualan ataupun perawatan mobil yg terbaik buat para pelanggan,” kata Stanislaus Sutandy, General Manager PT Kumala Cemerlang Abadi, dalam informasi tertulisnya.

Diler Wuling Manado didukung area servis seluas 100 m2 dengan satu stall mobil dan tiga mekanik terlatih yg bersiap melayani perawatan dan perbaikan mobil Wuling.

Wuling Manado juga menghadirkan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yg beroperasi setiap ketika buat konsumen yg ingin melakukan perawatan mobil namun tak sempat mengunjungi diler resmi Wuling.

“Ini yaitu bukti dari komitmen kalian dan semangat Drive For A Better Life Wuling Motors buat konsumen,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin