Wuling Pamer SUV Dan Mobil Listrik Di GIIAS 2018

Tangerang – Wuling Motors ikut memeriahkan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2-12 Agustus 2018, di ICE BSD, Tangerang. Tahun ini, merek yang berasal China ini memboyong dua model baru, di segmen sport utility vehicle (SUV), Baoujun 530 dan Mobil listrik E100.

“Sejalan dengan tema besar GIIAS 2018, ‘Beyond Mobility’ dan semangat Wuling Motors ‘Drive For A Better Life’, maka Wuling menjawabnya dengan menampilkan dua produk istimewa, yakni Wuling SUV dan mobil listrik E100. Hal itu kalian lakukan sebagai komitmen buat selalu berkembang dan merespon tren otomotif dunia,” kata Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Kamis (2/8/2018).

Wuling SUV dibawa segera dari negara asalnya, China, dengan sistem kemudi sebelah kiri. Meski basisnya menyerupai varian Boujun 530, namun bagi pemasaran di Indonesia mulai ada penyesuaian lebih lanjut.

Wuling SUV sendiri mampu menampung hingga lima orang, dengan mesin 1.500cc, lebih besar dari macam Confero S dan Cortez. SUV ini pun telah dilengkapi turbo dan transmisi CVT berpenggerak roda depan.

Sedangkan buat Wuling E100, mobil dengan dua kursi orang dewasa ini memiliki tenaga listrik hingga 29 kW. Torsinya mencapai 11 Nm yg dapat menempuh jarak sekira 155 kilometer dalam sekali isi.

Baterai E100 mampu dicas dalam waktu sekira 7 jam, pengecasannya pun bisa dikerjakan sambil berjalan dengan teknologi Regenerative Braking System.

Pada dimensinya, E100 memiliki wheelbase 1.600 mm, tinggi 1.670 mm. Radius beloknya sekira 3,7 meter, sehingga mampu leluasa bermanuver meskipun dalam ruang sempit. Kecepatan maksimumnya adalah 100 kilometer per jam.

“Kami tidak mulai pernah berhenti bagi berkembang, inilah komitmen Wuling bagi Indonesia yg kalian teguhkan dalam GIIAS 2018 dengan tema Drive, Grow, Progress,” tutup Cindy Cai.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin