Wuling Resmikan 3 Diler Sekaligus Di Surabaya

Surabaya – Berbarengan dengan berlangsungnya GIIAS Surabaya Auto Show 2017, Wuling Motors meresmikan tiga diler 3S sekaligus di Surabaya dan sekitarnya.

Diler 3S pertama adalah Wuling Sidoarjo yg dioperasikan PT Putra Perdana Indoniaga (Perdana) di Jl. A.Yani (Sruni) No.101, Gedangan, Sidoarjo. Diler ini berdiri di atas lahan sebesar 2.500 m2 dengan luas bangunan sekitar 800 m2.

Diler Wuling Sidoarjo memiliki empat unit car stall dan empat unit mobil display dan didukung oleh dua orang mekanik, satu orang service advisor, satu orang part counter, dan satu orang sales counter bagi menjawab kebutuhan konsumen di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.

Sedangkan diler 3S kedua yakni Wuling HR Muhammad dikelola oleh PT Arista Jaya Lestari Surabaya (Arista) dan berlokasi di Jl. HR Muhammad No.132, Surabaya. Diler ini berdiri di atas lahan seluas 4.200 m2 dengan luas bangunan 1.420 m2.

Diler Wuling HR Muhammad dilengkapi dengan 10 unit car stall di service bay serta lima unit mobil display. Berada di wilayah strategis Surabaya, diler 3S ini didukung oleh enam orang mekanik, dua orang service advisor, dua orang part counter, dan dua orang sales counter.

Yang ketiga adalah diler Wuling Tunjungan yg dioperasikan oleh PT Wahana Autoberlian Utama (Wahana). Diler 3S ini berada di Jl. Tunjungan No.50, Surabaya dan diperkuat dengan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yg beroperasi setiap ketika buat para konsumen yg ingin melakukan perawatan mobil namun tak sempat mengunjungi diler resmi Wuling.

Diler ketiga ini menempati luas area 2.425 m2 dan memiliki luas bangunan 830 m2 dengan lima unit car stall dan tujuh unit mobil display serta didukung oleh dua orang mekanik, satu orang service advisor, satu orang part counter, dan tiga orang sales counter.

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, ketiga diler 3S baru ini juga dilengkapi dengan ruang pamer bagi memajang produk pertama Wuling yakni seri Confero, service bay, ruang penyimpanan suku cadang, ruang tunggu untuk pelanggan, pendingin ruangan (AC), koneksi WiFi gratis, makanan ringan, dan minuman gratis, serta musholla.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin