5 Tips Bikin Gaji Lebih Awet

Gajian! Siapa sih yang tidak senang dengan moment yang satu ini? Tapi kadang kita jadi suka terlalu loyal dan lupa kalau ternyata masih banyak kebutuhan yang harus dipenuhi untuk sebulan ke depan. Nah ini dia tips supaya gaji lebih awet.

 

  1. Bawa Air Minum dari Rumah

Pasti banyak kamu yang suka ngantor tapi malas membawa minum dan lebih memilih untuk membelinya dari luar, nah sebenernya hal simple ini bisa cukup mengurangi gaji kamu loh. Maka dari itu sebaiknya kamu membawa air minum dari rumah, selain bisa mengurangi pengeluaran, kualitas air yang kamu minum bisa lebih terjamin tentunya.

 

  1. Pakai Transportasi Umum

Kalau kamu biasa ke kantor naik kendaraan pribadi mungkin sesekali kamu harus coba naik kendaraan umum, misalnya Transjakarta ataupun kereta, tergantung mana yang paling efektif buat kamu. Karena dengan naik kendaraan umum tentunya kamu bisa hemat dan terhindar dari yang namanya macet.

Baca juga: 5 Cara Selamatkan Diri di Tanggal Tua

 

  1. Bawa Bekal Sendiri

Mungkin ini saatnya untuk kamu bawa bekal sendiri untuk berhemat. Karena selain lebih hemat, dengan bawa bekal sendiri tentunya makanan kamu akan jadi lebih terjamin kesehatanya. Jangan malas untuk bawa bekal sendiri ya.

 

  1. Kurangi Nongkrong

Kalau weekend sudah tiba pasti kamu sering diajak nongkrong sama temen – temen kan ? Gak masalah kalau kamu mau nongkrong, namun kamu bisa ajak temen – temen kamu nongkrong di rumah aja untuk menghemat pengeluaran.

 

  1. Pakai Aplikasi Cashbac

Nah ini yang paling bisa bikin gaji lebih awet. Download aplikasi Cashbac, aplikasi yang bisa memberikan promo cashback bebas bayar setiap saat buat kamu. Kalau kamu mau lebih hemat lagi kamu bisa bagiin referral code kamu ke temen–temen buat dapetin tambahan cashback 50 ribu per pemakaian. Seru kan?

 

Source: https://cashbac.com/blog/5-tips-bikin-gaji-lebih-awet/

Post Author: admin