Acer Luncurkan Toko Online Resmi Di Indonesia

Jakarta – Acer Indonesia mengumumkan kehadiran Acer Official eStore, saluran belanja online pertama buat produk-produk terbaru Acer di Tanah Air.

Kini, para pelanggan mampu dengan gampang menemukan serta membeli beragam produk notebook dan desktop besutan Acer di http://id-store.acer.com.

“Hadirnya Acer Official eStore di saluran digital ini memperlihatkan komitmen kita buat selalu dekat dengan pelanggan, di mana pun mereka berada,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, dalam informasi tertulisnya.

“Rancangan Acer Official eStore ini memudahkan pelanggan buat mendapatkan produk yg sesuai dengan kebutuhannya. Dilengkapi dengan fitur pencarian pintar dan rancangan pencarian produk yg terpersonalisasikan, yg dihadirkan secara detil, jelas, dan lengkap, menjadikan saluran belanja online ini sangat bermanfaat buat memenuhi kebutuhan pelanggan,” sambung dia.

Menurut Herbert, kehadiran Acer Official eStore ini yaitu langkah awal dari strategi pengembangan pasar pada ranah digital bagi mendukung perkembangan e-commerce di Indonesia.

Melalui dukungan 101 jaringan servis di 80 kota di semua Indonesia, Acer menjanjikan layanan purna jual yg luas dan terpercaya, disertai garansi.

Untuk pengalaman berbelanja online, Acer Customer Services juga mulai bersiap menolong pelanggan melalui berbagai saluran, termasuk media sosial, sehingga pelanggan bisa lebih gampang berkomunikasi segera dengan tim customer support dari Acer Indonesia.

Melengkapi layanan tersebut, Acer Official eStore juga menerima berbagai metode pembayaran kartu kredit dari berbagai bank ternama di Indonesia.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin