Adu Kencang Speaker IPhone 7 Vs IPhone 8

San Francisco – Setiap ponsel baru diumumkan, banyak perhatian difokuskan pada hal-hal seperti desain handset, tampilan vividness, resolusi, ukuran, megapiksel kamera, kecepatan prosesor, dan sebagainya. Namun, tidak banyak perhatian yg diberikan pada speaker, meskipun dengan iPhone 8 dan 8 Plus yg baru, Apple memang menekankan bagaimana speaker barunya mulai lebih keras dari sebelumnya.

Namun pertanyaannya adalah, apakah ini benar-benar lebih lantang? Itulah yg dikerjakan orang-orang di iClarified ketika mereka melakukan tes volume speaker iPhone 7 dibandingkan iPhone 8.

Apple menyatakan bahwa kenyaringan diperkirakan sudah meningkat sebanyak 25 persen, dan video di bahwa ini coba bagi mencari tahu. seandainya memang begitu.

Untuk menguji speaker, iClarified meletakkan meteran tingkat suara di bagian bawah perangkat bagi satu tes, dan kemudian di tengah perangkat bagi tes kedua. Berdasarkan bacaannya, nampaknya iPhone 8 lebih keras dari pada iPhone 7, meskipun tak banyak yg dapat dengan gampang menjadi margin of error.

Namun, perlu dicatat bahwa dengan iPhone 8, Apple sudah memberikannya speaker stereo dengan menempatkan satu speaker di bagian bawah dan satu di bagian atas, jadi mungkin bila digabungkan maka mulai menghasilkan suara yg lebih keras.

Bagaimanapun juga, seandainya volume speaker utama untuk Anda, maka ini adalah sesuatu yg perlu diperhatikan seandainya Anda mempertimbangkan iPhone 8.

Untuk video pengujiannya dapat Anda tonton di bawah ini:

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin