Advan G3, Punya Audio Mumpuni Dengan Harman Kardon

Jakarta – Advan launching smartphone terbaru dengan mengusung speaker dari Harman Kardon, vendor audio terkemuka. Smartphone tersebut yaitu perangkat bertemakan musik dengan Harman Kardon pertama yg dimiliki Advan.

Fitur dari Harman Kardon memungkinkan pengguna Advan G3 buat menikmati alunan musik berkualitas dari speaker yg diusungnya, atau juga lewat earphone JBL yg telah dalam paket penjualannya.

Marketing Director Advan Tjandra Lianto mengatakan, langkah berkolaborsi dengan Harman Kardon di G3 yaitu bentuk konsistensi Advan terhadap perkembangan teknologi dan harapan dari para penggunanya.

“Empar tahun masih eksis karena konsisten. Meskipun persaingan industri smartphone sengit, banyak global brand yg selalu melakukan inovasi. Kami juga selalu berinovasi. Seperti sekarang pada smartphone G3,” ujarnya di Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Lebih lanjut, Tjandra menyebut, G3 memiliki dual front speaker. Letaknya ada di depan sehingga memberikan suara yg lebih jelas dan bagus. Daripada posisi speaker ada di bawah karena mulai tertutup tangan.

“Sebab orang mendengarkan musik, menonton video, dan bermain game di smartphone mayoritas dengan posisi landscape. Jadi, posisi ini sangat ideal dan suara mulai sangat jelas, terlebih dengan hadirnya dua speaker Harman Kardon,” kata dia.

Namun, selain dibenamkannya Speaker Harman Kardon, spesifikasi Advan G3 juga tidak kalah menggiurkan. Smartphone ini dibekali prosesor octa-core murni MT6750 bikinan MediaTek, RAM sebesar 4GB, dan memori internal 64GB.

Kamera utamanya milik kemampuan 16MP yg dipadu dengan kamera depan 8MP. Sedangkan layarnya menawarkan bentang 5,9 inci dengan resolusi HD+ (1440×720 pixel). Menariknya, baterai yg dimilikinya juga terbilang besar, Advan membekalinya dengan kapasitas 3500mAh.

Harganya pun tidak kalah menggoda. Dengan berbagai kelebihannya yg dimilikinya Advan cukup membanderol G3 seharga Rp2,99 juta. Namun, seperti smartphone kebanyakan ketika ini, perangkat anyar besutan Advan ini juga mulai dipasarkan secara online pada awalnya.

Advan kembali menggandeng Shopee yg sudah dipercayanya sejak melakukan flash sale untuk i6. Pre order Advan G3 sendiri mulai dibuka di Shopee akan 24 September dan flash sale di Shopee tanggal 27 September.

“Kami mulai melakukan flash sale pukul 12.00 di Shopee pada Jumat, 28 September 2018 dengan harga Rp2.999.000 dengan hadiah flashdisk OTG Sandisc 16GB. Namun, khusus buat mahasiswa, kalian memberikan harga khusus Rp1.999.000,” pungkas Tjandra.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin