Advan Gelar Flash Sale I6 Di Shopee Siang Ini

Jakarta – Advan bekerja sama dengan Shopee mulai melakukan flashsale siang ini akan pukul 12.00 WIB. Konsumen yg membeli Advan i6 di waktu ini, mulai mendapatkan harga spesial, yakni Rp1.299.000.

Dibandingkan dengan produk serupa brand global, Advan i6 memiliki layar 5,5 inci rasio 18:9 yg menawarkan kepuasan dalam bermain game, menonton video serta multimedia lainnya.

Tentunya, hal itu harus ditunjang dengan daya baterai besar. Advan i6 dibekali baterai berdaya 3300mAh yg besar di kelasnya.

Pada sektor kamera, Advan i6 memiliki resolusi 13MP CMOS dengan sudut lebar 72 derajat. Dengan sudut pen

gambilan itu, foto bersama rekan, sahabat, orang tersayang mampu terekam dalam satu frame. Menurut Marketing Director AdvanTjandra Lianto, Advan i6 pun dibekali fitur keamanan berlapis.

“Fitur Face ID, biasanya ada pada lini produk flagship brand global. Di Advan i6, Face ID hadir dengan fingeprint. Ditambah lagi dengan fitur anti-theft yang menjadi tembok keamanan pengembangan Advan,” ucapnya.

Fitur Face ID mampu membuka layar dalam hitungan 0,4 detik. Fitur tersebut mampu mengenali 200 titik algoritma wajah pengguna atau yg didaftarkan.
Berikutnya Anti-Theft.

Menurut Tjandra, konsumen tak perlu lagi khawatir. Ketika perangkat mobile hilang, kami bisa mencari posisinya, sekaligus mengetahui siapa pencurinya dengan cara memfoto suasana sekitar atau pelakunya.

Kemudian, membuat panik yg mengambil dengan membunyikan alarm. Terakhir ini yg penting, menghapus data yg ada di perangkat mobile dari jarak jauh.

Ada enam pilihan dari fitur anti-theft dan itu bisa diakses dari perangkat mobile, laptop atau PC desktop.

Pertama tracking. Fitur ini bisa melacak saat smartphone hilang atau ke tangan orang yang lain dan nanti mulai ada tampilan peta serta alamat. Cara melacaknya mudah, yakni tinggal mengakses di perangkat mobile atau PC Desktop. Nantinya, mulai muncul keterangan pada layar peta lokasi smartphone tersebut.

Kedua manual shoot. Fitur ini bisa mengambil foto atau gambar pencuri. Jadi, pemilik bisa mengetahui secara segera siapa yg mengambil smartphone secara langsung.

Ketiga alarm finder. Fitur ini mulai membuat perangkat mobile berbunyi seperti alarm. Bagi si pencuri tentu mulai panik saat mendengar suara keras. Fitur ini pun berguna ketika pemilik lupa menaruh smartphone di mana.

“Keempat ada lock mobile phone. Dengan cara ini, perangkat mulai terkunci dan tak bisa digunakan. Lalu destroy data. Fitur ini memungkinkan kalian bagi menghapus segala data di smartphone dari jarak jauh. Maka, pencuri tak mulai bisa mengambil data yg ada di dalamnya,” ucapnya,” jelasnya.

Terakhir adalah send message. Pengguna mampu mengirimkan pesan kepada yg menemukan atau yg mengambil smartphone dalam bentuk pesan singkat.

Shopee pun memiliki alasan tersendiri atas kolaborasi dalam penjualan Advan i6.

“Shopee menilai bahwa Advan sebagai brand kebanggan Indonesia yg terbesar dan Shopee sangat senang mampu bekerja sama dengan Advan sebagai strategic partner. Oleh karena itu kami menginginkan customer Shopee mampu membeli product unggulan Advan merupakan Advan i6 dengan harga spesial melalui program flash sale,” ujar Shopee.

Panduan muslim

Menjelang Bulan Suci Ramadan 2018, Tjandra menjelaskan bahwa Advan sudah mengembangkan aplikasi buatannya sendiri dan ada di segala lini produknya, yakni Panduan Muslim.

Panduan Muslim kalian kembangkan dan hadir secara ekslusif di segala produk Advan. Baik tablet maupun smartphone.

“Di dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur. Mulai dari jadwal shalat, arah kiblat, kumpulan doa, riwayat nabi, Alquran digital, dan masih banyak lagi. Tentunya ini mampu menjadi pelengkap buat umat muslim yg menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Ada sejumlah fitur menarik dan mampu menolong umat muslim saat menjalankan ibadah puasa nanti. Pada aplikasi tersebut kami mampu mengetahui lokasi masjid dan rumah makan halal terdekat.

“Di ketika pengguna pulang kerja misalnya, dan waktu berbuka puasa telah dekat. Maka dengan aplikasi Panduan Muslim, dia bisa mencari lokasi masjid terdekat dan tempat makan terdekat bagi berbuka puasa,” ucapnya.

Masih dikatakan Tjandra, sebagai merek kebanggan Indonesia, Advan menjadi satu-satunya merek dalam negeri yg masuk Top 3 buat brand smartphole terlaris di tanah air. Dari data yg dirilis International Data Corporation (IDC) tahun 2017, Advan bisa bertengger dan sejajar dengan brand dunia.

Dari data IDC penjualan smartphone Advan meningkat. Pada 2017 Advan menempati posisi ke-3 dengan market share 7,7%, sebelumnya di tahun 2016, Advan berada di urutan ke-4 (6,8%).

Dikatakan dia, sebagai produk kebanggaan Indonesia, selalu berinovasi dan mengembangkan teknologinya. Mulai dari Indonesia Operating System (IDOS), Advan Secure, dan teknologi lainnya yg diterapkan pada produk-produknya
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin