Advan I6 Resmi Meluncur Dengan Fullview Display

Jakarta – Produsen lokal Advan resmi launching smartphone anyar pertamanya dengan layar maksimal fullview rasio 18:9 bernama Advan i6.

“Hal yg melatarbelakangi Advan i6 adalah tren smartphone yg semakin canggih dan Advan tidak ingin ketinggalan dengan menghadirkan i6,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, di Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Mengusung tren smartphone kekinian seperti layar rasio 18:9 menjadikan pengguna lebih nyaman dalam menikmati konten multimedia.

“Rasio 18:9 menjadikan layar lebih tinggi dan luas tak ada tombol fisik gampang dan nyaman dioperasikan satu tangan. Untuk bermain game multimedia lebih nyaman keliahatan lebih maksimal dibanding 5,5 yg inci konvensional,” jelasnya.

Dari sektor kameranya, disematkan kamera belakang dengan resolusi 13MP yg memiliki bukaan f/2.0 dan lampu LED Flash.

Di samping itu mengusung bentang layar 5,5 inci HD, Advan i6 juga dilengkapi sistem operasi racikan sendiri bernama IDOS 7.2 berbasis Android 7.0 Nougat.

Dengan IDOS diklaim memiliki keamanan lengkap akan aplikasi anti-theft bagi mencegah pencurian hingga enkripsi penguncian aplikasi super apps lock.

“Di IDOS juga dibenamkan fitur pemindai wajah atau Face ID bagi membuka perangkat dengan kecepatan 0,4 detik,” terangnya.

Untuk spesifikasi lainnya, Advan i6 ini dipersenjatai dengan prosesor quad core 1,5 GHz MediaTek MTK6737 serta RAM 2 GB dengan memori internal 16GB yg mampu diperluas dengan microSD serta kapasitas baterai 3300mAh.

Tersedia dalam tiga warna blue, black, dan light gold, produk ini dibanderol Rp1,499 juta. Namun, khusus harga flash sale di situs jual beli Shopee pada 27 April 2018 dipatok harga Rp1,299 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin