Akhir Tahun, Xiaomi Redmi 5A Meluncur Di Indonesia

Jakarta – Jelang akhir tahun 2017, Xiaomi Indonesia tengah menyiapkan peluncuran smartphone terbarunya Redmi 5A. Ponsel entry level dari Xiaomi itu disebut mulai meluncur minggu ini.

Kabar tanggal peluncurannya di Indonesia terungkap dari undangan yg sudah disebar yg memberikan petunjuk. Dalam undangan tersebut mengunggah sebuah foto dengan latar mahkota yg dibubuhi caption singkat ‘Smartphone Terbaik di Kelasnya’.

Selanjutnya terdapat tanggal acara Xiaomi mulai menggelar acara buat merilis Redmi 5A, yakni pada 20 Desember 2017 pukul 10.30 WIB.

Untuk versi global sendiri, Xiaomi Redmi 5A mulai mengusung spesifikasi yg dibekali Android 7.1.2 Nougat dan didukung oleh baterai non-removable sebesar 3000mAh. Ukurannya 140,40 x 70,10 x 8,40 (tinggi x lebar x ketebalan) dan berat 137 gram.

Kemudian bagi urusan fotografi, Xiaomi Redmi 5A dibekali kamera penting 13MP di bagian belakang ponsel dan di bagian depan dengan ukuran 5MP.

Xiaomi Redmi 5A juga disokong prosesor 2.4GHz quad-core dari Qualcomm Snapdragon 425 dan dilengkapi dengan RAM 2GB.

Handset ini juga menyediakan penyimpanan internal sebesar 16GB yg mampu diperluas hingga 256GB dengan kehadiran slot kartu microSD. Akan tersedia pula varian tertinggi dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Karena menyasar segmen entry level, diperkirakan Redmi 5A mulai dibanderol di bawah Rp2 juta.

Untuk lebih jelasnya, mari kalian nantikan bersama acara peluncurannya dalam waktu dekat ini.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin