AMD Radeon Vega Mobile Terpasang Di MacBook Pro

Santa Clara – AMD mengumumkan Radeon Vega Mobile hadir di MacBook Pro terbaru. Prosesor grafis ini mulai terpasang sebagai pilihan konfigurasi pada MacBook Pro 15 inci yg bakal tersedia di pasar akhir November.

Pihak AMD mengklaim bahwa Radeon Vega Mobile mulai memberikan performa menakjubkan pada proses rendering 3D, pengeditan foto dan video dan aplikasi multimedia lainnya. Piranti ini sanggup mendukung resolusi 1080p HD pada pengaturan ultra buat game-game AAA dan eSport terpopuler masa kini.

“Prosesor grafis Radeon Vega Mobile bisa meningkatkan standar performa pada notebook, memberikan performa terbaik buat dua segmentasi, merupakan performa luar biasa buat aplikasi kreatif dan juga visual gaming,” ungkap Scott Herkelman, Corporate Vice President and General Manager Radeon Technologies Group AMD, melalui informasi tertulisnya.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Radeon Vega Mobile juga disebut sanggup menahan panas berlebih dan bisa meredam suara saat mengolah grafis. AMD mendesain prosesor grafis ini setipis mungkin. Di dalamnya terdapat memori HBM2 (High Bandwidth Memory Generasi Kedua) sehingga lebih hemat ruangan pada notebook dibandingkan prosesor-prosesor grafis berbasis GDDR5 konvensional.

Ada dua macam prosesor grafis Radeon Vega Mobile yg ditawarkan sebagai opsi di MacBook Pro dan notebook lainnya, merupakan Radeon Pro Vega 20 dan Pro Vega 16.

Generasi selanjutnya dari arsitektur komputasi (nCU) Vega dan Rapid Packed Math memberikan kemampuan komputasi yg cepat bagi kegiatan pengolahan grafis.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin