AMD Ryzen Threadripper Sabet Penghargaan CES 2018

Sunnyvale – AMD mengumumkan keberhasilan atas prosesor anyarnya, Ryzen Threadripper 1950X menyabet penghargaan dari CES 2018 Best of Innovation Award pada kategori Computer Hardware and Components.

“Respon yg sangat positif sekali dari para antusias dan pengulas ahli yg menyambut perilisan AMD Ryzen Threadripper telah menjadi penghargaan besar untuk segala tim insinyur AMD yg membangun produk inovatif ini,” kata AMD Chief Marketing Officer, John Taylor.

“Sekarang, dengan dipilihnya sebagai pemenang dari penghargaan CES 2018 Best of Innovation Award, Ryzen Threadripper mendapatkan kedudukan dan posisi yg spesial sebagai pemimpin dari sejarah menakjubkan dari inovasi prosesor.”

Sebagai do-it-all powerhouse yg dibangun bagi memenuhi kebutuhan dari developer, prosumer, kreator, dan antusias yg paling menuntut, prosesor AMD Ryzen Threadripper 1950X mendukung 16 core dan 32 thread, memberikan performa kelas dunia yg dibangun disekitar arsitektur “Zen” core kuat dari AMD.

AMD mengklaim seandainya prosesor ini memberikan tenaga pemrosesan yg sangat kuat, potensi yg tak terbatas, dan performa superior pada tugas-tugas dan beban kerja sulit.

CES Innovation Awards yg prestisius disponsori oleh Consumer Technology Association (CTA), pemilik dan produser CES 2018, tempat rapat global buat segala yg berkembang dalam bisnis teknologi konsumer, dan sudah memberikan penghargaan buat desain produk dan teknik sejak 1976.

Prosesor AMD Ryzen Threadripper 1950X mulai ditampilkan pada CES 2018, yg berlangsung pada 9-12 Januari, 2018, di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Para penerima penghargaan Best of Innovation juga mulai ditampilkan pada CES Unveiled New York pada 9 November di Metropolitan Pavilion di New York City.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin