Analis: IPhone 2018 Bakal Dukung Dual SIM LTE

Jakarta – Menurut analis Ming-Chi Kuo dari KGI Securities, ada kemungkinan tersemat dual sim bagi perangkat iPhone yg mulai rilis tahun 2018 mendatang.

Disebutkan, iPhone model 2018 tersebut mulai mendukung slot Dual SIM dengan konektivitas LTE+LTE. Artinya, kedua SIM card yg dimasukkan pada model iPhone terbaru itu nantinya dapat aktif secara stimulan dengan cuma memakai satu set chip.

Berbeda dengan beberapa varian smartphone yg menawarkan konektivitas LTE+3G saja, disebutkan bawah fitur yg mulai digunakan di iPhone ini tentunya mampu memberikan pengalaman yg lebih baik kepada penggunanya.

Tapi harus diakui bahwa laporan ini masih berupa rumor yg diprediksi oleh si analis, walau prediksi dari Kuo sendiri kadang kali benar. Tidak disebutkan juga bagaimana iPhone 2018 ini mulai mendukung slot/tray buat Dual SIM tersebut, apakah salah satu mulai tersemat di dalam iPhone itu sendiri atau mulai memiliki tray terpisah seperti yg ada pada model-model smartphone Android.

Untuk dapat mevalidasi prediksi ini, tentunya mulai membutuhkan konfirmasi resmi dari pihak Apple sendiri saat pihaknya mulai launching iPhone terbarunya mendatang.

Via NDTV
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin