Android 8.0 Oreo Kini Tersedia Untuk OnePlus 5

Beijing – OnePlus 5 akhirnya menerima update Android 8.0 Oreo-nya. Program beta telah berjalan dan perusahaan tersebut kini sudah mengkonfirmasi bahwa update firmware berbasis Android 8.0 Oreo diluncurkan buat OnePlus 5 akan hari ini.

Ubergizmo melansir, Hal ini dikonfirmasi oleh OnePlus sebelumnya hari ini bahwa ia sudah akan launching OS Oxygen berbasis Android 8.0 Oreo 5.0 bagi OnePlus 5. Pembaruan firmware terbaru membawa sejumlah fitur baru buat perangkat yg didukung serta patch keamanan terbaru.

Pengguna mulai melihat desain UI kamera baru, pengoptimalan buat kualitas foto, dan efek baru bagi Portrait Mode. Launcher menerima pengoptimalan buat Shelf. Pengguna juga mampu mengupload foto mereka sekarang melalui Shot on OnePlus.

Firmware menambahkan fitur Parallel Apps, desain baru bagi pengaturan cepat dan tampilan Angkat, pengoptimalan buat Wi-Fi dan penghemat baterai serta adaptasi layar model adaptif.

Update firmware sudah akan diluncurkan hari ini buat OnePlus 5. Beratnya sekitar 1.6GB sehingga mulai lebih bijak buat terhubung ke jaringan Wi-Fi sebelum mendownload pembaruan.

OnePlus menggulirkan over-the-air sehingga mulai memakan waktu lama sebelum pembaruan Oksigen OS 5.0 buat OnePlus 5 tersedia di seluruh wilayah di semua dunia.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin