Antarmuka Pocophone F1 Bisa Diunduh Di Play Store

, Beijing – Xiaomi secara khusus memodifikasi antarmuka MIUI buat dibenamkan dalam Pocophone F1. MIUI ini dirancang berdasarkan versi 9.6, namun dengan tampilan yg lebih bersih menyerupai Android murni.

Mendapat sambutan yg cukup baik dari pengguna, Xiaomi pun merilis sebuah launcher yang mampu dipasang pada segala perangkat Android. Launcher ini berfungsi bagi memodifikasi tampilan smartphone agar menyerupai MIUI yg dimiliki Pocophone F1.

Mengutip Gizmochina, launcher ini masih didistribusikan secara terbatas di Google Play Store beberapa wilayah saja, sehingga masih belum mampu diunduh buat wilayah Indonesia.

Meski demikian, pengguna mampu mendapatkan APK launcher tersebut dari situs-situs luar, semisal APK Mirror. Tetapi perlu diingat bahwa mulai ada risiko seandainya mengunduh APK di luar Google Play Store.

Untuk ketika ini, launcher besutan Xiaomi itu masih berada dalam tahap uji coba. Raksasa teknologi yang berasal China itu belum mengungkapkan kapan versi resmi launcher ini mulai dirilis.

MIUI yg dikustomisasi bagi Pocophone F1 sendiri memang boleh dibilang cukup baik. Lewat launcher ini, pengguna smartphone selain Pocophne F1 mulai bisa merasakan antarmuka dengan kinerja yg halus dan animasi yg lebih cepat.

Dengan launcher ini, pengguna dapat mengelompokkan aplikasi berdasarkan warna, mengaturnya dalam urutan abjad, serta mengubah ikon-ikon agar tampil lebih menarik.

Selain itu, ada juga beberapa fitur eksklusif MIUI yg mampu ditemukan seandainya memasang launcher ini pada smartphone.

Sambangi tautan berikut seandainya Anda ingin melihat sedikit ulasannya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin