Aplikasi Besutan Israel Hadir Di Asian Games 2018

Jakarta – Meski masuk ke dalam wilayah Asia, Israel ditolak bagi mengikuti pesta olahraga Asian Games. Walau demikian, aplikasi buatan mereka hadir di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang bagi memandu atlet dan ofisial peserta dalam hal transportasi.

“Aplikasi transportasi umum Moovit yg dibuat oleh start-up Israel dengan nama yg sama, sudah dipilih sebagai aplikasi mobilitas resmi buat Asian Games 2018 yg mulai diselenggarakan 18 Agustus-2 September di Jakarta dan Palembang, Indonesia,” demikian pernyataan perusahaan seperti dikutip dari The Times of Israel.

Moovit mengklaim alasan panitia pelaksana lokal Asian Games atau Inasgoc memilih Moovit sebagai aplikasi resmi Asian Games 2018 karena memiliki cakupan paling lengkap dan terkini dari seluruh moda transportasi transit dan jalur di Jakarta dan Palembang.

Aplikasi angkutan umum gratis Moovit tersedia di Android, iOS, dan web, serta memiliki lebih dari 200 juta pengguna di lebih dari 2.500 kota di 82 negara.

Aplikasi ini menyediakan kedatangan dan arah transit real-time, rencana perjalanan, peringatan layanan, dan Peringatan Get Off. Aplikasi ini juga mampu digunakan oleh pengguna dengan gangguan penglihatan, karena memiliki fitur sulih suara/ komentar, kata pernyataan itu.

Aplikasi Moovit mampu digunakan dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia, China (sederhana dan tradisional), Jepang, Thailand, Melayu, Tagalog, Korea, Hindi, Rusia, dan Arab.

Moovit sudah mendukung FIFA World Cup 2014 dan menjadi partner resmi beberapa event olah raga seperti Copa America 2015, UEFA EURO 2016, Olimpiade Rio 2106, AS Roma Football Club 2017 Euroleague Final Four, dan kini Asian Games 2018
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin