Apple Bakal Rilis IPhone Dengan 3 Kamera Belakang?

San Francisco – Menyusul Huawei, kabarnya Apple juga mulai launching sebuah iPhone baru yg dibekali dengan tiga kamera belakang pada paruh kedua tahun depan. Hal tersebut diketahui dari catatan penelitian analis Yuanta Securities, Jeff Pu.

Sayangnya tidak ada rincian secara detail mengenai resolusi tiap-tiap kamera yg diusung oleh iPhone baru itu dalam catatan tersebut. Namun, pada bulan lalu, kabar dari media China menyebut bahwa sistem trio kamera itu mulai memungkinkan pengguna melakukan 5x zoom. Salah satu lensa tersebut kabarnya juga mulai memiliki resolusi 12MP.

Handset itu diperkirakan mulai menjadi iPhone termahal pada 2019. Untuk tahun ini, diperkirakan Apple tak mulai memberikan perubahan yg signifikan pada iPhone generasi berikutnya alias masih memakai pengaturan iPhone X dengan dua kamera belakang, demikian lansir GSM Arena.

Sebelumnya, Huawei sempat mengejutkan dunia ponsel dengan menghadirkan tiga kamera belakang pada smartphone unggulan terbarunya P20 Pro pada Maret lalu. Langkah seperti itu tentunya jelas tidak mampu diabaikan begitu saja oleh para kompetitornya, termasuk Apple.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin