Apple Hentikan Produksi IPhone 7 Varian 256GB

San Francisco – Apple secara diam-diam menghentikan penjualan iPhone 7 varian 256GB. Kabar ini mencuat seiring rendahnya angka penjualan iPhone 8.

Mashable telah mengkonfirmasi hal ini dengan berbicara kepada perwakilan layanan pelanggan Apple yg menyampaikan kepada mereka bahwa mereka tak lagi menawarkan pilihan itu kepada pelanggan.

Mengutip orang dalam Apple, Mashable menyebut penghentian produksi ini yaitu strategi penyelamatan terhadap angka penjualan iPhone 8. Sebagai gantinya, iPhone 8 hadir dalam kapasitas penyimpanan yg sama. Meski demikian, juru bicara Apple menolak memberikan komentar.

Jumlah penjualan iPhone terbaru (dalam hal ini iPhone 8 dan iPhone 8 Plus) di kuartal ketiga sedikit turun dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun, hal tersebut disebabkan ketertarikan pada iPhone X, bukan karena ketidakpuasan dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Padahal iPhone 8 memiliki beberapa fitur baru, seperti pengisian daya nirkabel dan prosesor yg lebih baik daripada iPhone 7.

Keputusan besar Apple menentukan masa depan iPhone yg mulai menjadi rumit daripada sebelumnya dan tentunya berdampak pada industri smartphone yang semakin kompetitif.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin