Apple Kembangkan Headphone Berkualitas Tinggi?

Jakarta – Dalam laporan terbarunya, analis kenamaan KGI Securities Ming-Chi Kuo mengungkap bahwa Apple tengah mengembangkan produk headphone over-the-ear berkualitas tinggi.

Produk headphone berkualitas tinggi karya Apple itu diperkirakan bakal meluncur pada kuartal empat 2018. Laporan juga menyebut Apple berencana menghadirkan kenyamanan serupa AirPods dengan kualitas suara lebih baik pada produk headphone ini.

Kuo, yg terkenal akurat dalam prediksinya tentang Apple, menyampaikan bahwa headphone tersebut mulai ditawarkan di bawah merek Apple sendiri, dan tak mulai menjadi bagian dari jajaran headphone Beats.

Kuo juga menyebut headphone ini mulai dipasarkan dengan harga lebih tinggi, seandainya dibandingkan AirPod senilai US$159 atau sekitar Rp2,2 juta.

Dia melihat headphone tersebut dibuat buat mengisi celah produk audio punya Apple pada ketika ini. Perusahaan yg berbasis di Cupertino itu memiliki AirPods buat pengguna kasual dan speaker HomePod buat pengguna di rumah, namun tak ada perangkat yg ditawarkan di antara keduanya.

Kuo juga memperkirakan perangkat tersebut mampu diperkenalkan paling cepat pada Q4 2018, sehingga pengiriman bisa dimulai pada 2019. Selain itu, belum ada keterangan terkait spesifikasi.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin