Apple Siapkan IPhone Dengan 3 Kamera Belakang

San Francisco – Apple kabarnya bersiap menjadi salah satu produsen smartphone yang bersiap terjun ke ranah perangkat dengan dukungan tiga kamera belakang.

Raksasa teknologi yg bermarkas di Cupertino, California, AS, ini tengah mempersiapkan prototipe iPhone berkamera tiga tersebut bagi diumumkan pada musim gugur tahun 2019 mendatang.

Kamera iPhone terbaru ini mulai mengusung teknologi Image Stabilization 6-axis dan optical zoom 5 kali, yg disebut mulai menjadi daya tarik penting ketika diperkenalkan Apple pada September tahun depan.

Fitur ini juga diperkirakan bisa mendorong Apple kembali memimpin di ranah fotografi smartphone.

Selain itu, laporan yg beredar di Taiwan juga menyebut bahwa iPhone terbaru menjadi fokus produksi Foxconn, dengan iPhone 9 berlayar LCD berukuran 6,1 inci menjadi bintang utama.

Hal ini mendukung rumor bahwa Apple tengah mengembangkan berbagai ide bagi iPhone keluaran tahun 2019, salah satunya dengan dukungan tiga kamera.

Untuk ketika ini, smartphone yang mengusung dukungan tiga kamera belakang merupakan Huawei P20 Pro. Perangkat ini mendukung kamera beresolusi 40MP, mendampingi dua kamera yang lain dengan dukungan resolusi sebesar 12MP.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin