Arlo Baby, Kamera Pintar Pengawas Bayi

Jakarta – Setelah sempat dipamerkan di ajang CES 2018 di Las Vegas, AS, Januari lalu, akhirnya Netgear resmi memasarkan Arlo Baby, produk kamera pintar pengawas bayi.

Tak cuma sebagai kamera yg dapat memantau keadaan bayi di kamarnya dan dapat diakses lewat smartphone, Arlo Baby juga memiliki berbagai fitur cerdas lainnya.

Untuk kualitas kameranya, Arlo Baby menyajikan video berkualitas Full-HD 1080p yg dilengkapi dengan night mode sehingga tetap dapat memantau ruang bayi ketika lampu dipadamkan. Perangkat ini juga bisa memantau suara dan gerakan yg terekam di kamera dan memberikan notifikasi.

Arlo Baby juga diklaim dapat menganalisis dan memberikan notifikasi apakah suara bayi yg dipantau yaitu suara tangisan atau bukan.

Speaker yg ada di kamera tersebut juga mendukung fitur bagi memutar lagu atau memutar rekaman suara Anda, sehingga bayi merasakan kehadiran Anda. Tersedia juga fitur 2-Way Talk sehingga bayi dan orang tua dapat berkomunikasi.

Bagi para orangtua yg sangat perhatian terhadap keadaan kamar bayi, Arlo Baby menyediakan sensor udara yg memberikan keterangan kelembapan dan suhu ruangan kamar bayi. Orang tua mulai mendapatkan notifikasi apabila suhu ruangan akan tak sesuai keinginan.

Menariknya lagi, Arlo Baby tak membutuhkan kabel daya bagi menggunakannya. Perangkat ini memiliki baterai yg mampu diisi ulang dayanya serta berfungsi sebagai speaker pintar karena telah mendukung kemampuan Alexa dan Google Assistant.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin