ASUS Bagikan 100 ZenFone, Ini Syaratnya

Jakarta – Melanjutkan campaign 100% Windows, ASUS kembali menghadirkan program yg menarik untuk pengguna yg mulai membeli notebook baru menjelang liburan kali ini.

Tak tanggung-tanggung, ASUS mulai membagi-bagikan 100 unit ZenFone buat pembeli notebook ASUS berbasis sistem operasi Windows 10.

Sebagai informasi, campaign 100% Windows yg dimulai pada November 2017 dahulu antara ASUS dan Microsoft bertujuan bagi mewujudkan pengalaman komputasi yg lebih inovatif melalui fitur-fitur yg ada pada notebook ASUS dan Windows 10.

Dan segala notebook ASUS yg hadir pada bulan tersebut dan ke depan, semuanya mulai disertai oleh sistem operasi Windows 10.

“Sebagai pemimpin di industri notebook di Indonesia, ASUS menghadirkan langkah inovatif dengan menyediakan Windows 10 di 100 persen notebook yg hadir di pasaran,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Saat ini, tanggapan pengguna sangat luar biasa, dan penjualan notebook yg dilengkapi Windows 10 lebih baik dari yg kami prediksi sebelumnya,” ucapnya.

10 unit ZenFone Diundi Tiap Minggu

Galip menambahkan, bagi menyambut liburan dan sekaligus mengajak pengguna agar bisa menikmati semua fungsi dan fitur yg ditawarkan oleh ASUS dan Windows 10, ASUS menggelar promo yg sangat menarik. “100 unit ZenFone mulai kami hadirkan untuk pengguna yg memilih buat membeli notebook ASUS yg telah dilengkapi sistem operasi Windows asli di dalamnya,” tambahnya.

Caranya mudah. Pengguna yg membeli sepanjang durasi promo (Desember 2017 sampai Februari 2018), perlu like akun Facebook dan follow Instagram serta Twitter ASUS Indonesia. Setelah itu, ambil foto selfie dengan notebook ASUS yg ia beli dahulu upload.

Pada foto yg di-upload di Facebook page ASUS Indonesia, berikan alasan mengapa pengguna memilih membeli notebook tersebut. Setelah itu berikan hashtag #AsusIDXWindows #AsusGenuineWindows #ASUSID #LaptopbaruASUS.

Jika di-upload di Instagram, tambahkan tag akun Instagram ASUS Indonesia yakni @asusid.

“Program ini mulai berakhir pada 28 Februari 2018, dan setiap hari Kamis sampai 22 Februari 2018, kalian mulai umumkan 10 pemenang,” ucap Galip.

“Untuk mengklaim hadiah, pengguna cukup mengonfirmasikan Serial Number dan faktur pembelian notebook tersebut sebagai bukti bahwa mereka melakukan pembelian pada masa promo tersebut,” ucapnya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin