ASUS Buka Pemesanan ZenFone 5Z Di Indonesia

Jakarta – Setelah pertama kali diumumkan pada pertengahan Mei lalu, ASUS Zenfone 5Z akan dijual di Indonesia di mana pemesanan ponsel flagship ini sudah dibuka. Berapa harganya?

ZenFone 5Z yaitu smartphone yg diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yg menawarkan performa luar biasa.

Ditambah dengan fitur AI Boost, smartphone ini juga bisa meraih skor AnTuTu benchmark yg sangat tinggi. Menggandeng sejumlah e-commerce terkemuka di Tanah Air, ASUS ZenFone 5Z versi Midnight Blue dengan spesifikasi RAM 6GB dan storage 128GB mulai mampu dipesan akan tanggal 27 Agustus 2018 sampai 2 September 2018. Adapun pengguna yg telah melakukan pre-order telah mulai akan mendapatkan unit yg mereka pesan akan 9 September 2018.

“Berbeda dengan sebelumnya, kali ini kita coba menggandeng banyak pihak bagi menghantarkan perangkat terbaik ini ke tangan pengguna,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia dalam siaran pers yg diterima , Kamis (23/08/2018).

“Dengan menggandeng banyak e-commerce dan juga gerai offline, harapan kami, pengguna mulai lebih gampang mendapatkan produk yg mereka tunggu-tunggu,” tambahnya.

Untuk memasarkan ASUS ZenFone 5Z, pengguna mampu melakukan pre-order di situs-situs e-commerce sperti Blibli.com, JD.id, Lazada, ASUS Official Store di Shopee, ASUS Official Store di Tokopedia dan di Erafone.com. Pengguna yg tertarik buat memesan di situs-situs tersebut dipastikan mulai mendapatkan harga resmi yakni Rp6.699 Juta.

Untuk penjualan offlina pengguna juga mampu mendapatkan smartphone yg diklaim canggih ini di mitra distribusi offline Asus, yakni lewat beberapa gerai-gerai Erafone di beberapa kota.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin