ASUS Dan Casio Hadirkan G-Shock Edisi ROG

Jakarta – ASUS berkolaborasi secara khusus dengan Casio menghadirkan seperangkat jam tangan seri G-Shock edisi Republic of Gamers (ROG) untuk para pembeli laptop gaming ASUS tipe tertentu.

Adapun model yg dibundel khusus tersebut adalah ASUS ROG G703GI, ROG G703GS, Zephyrus GX501GI, Zephyrus GM501GS, Zephyrus GM501GM, dan ROG Strix GL703GM.

Pengguna yg membeli produk-produk di atas selama masa periode promosi dari 7 Mei sampai 8 Juli 2018 mulai mendapatkan satu unit Casio G-Shock GA-710 ROG Edition.

Caranya, cukup dengan submit data diri dan Serial Number (SN) produk yg dibeli serta upload invoice pembelian bagi divalidasi ke situs resmi ASUS Indonesia. ASUS mulai melakukan validasi SN dan konfirmasi pada pembeli.

Secara desain, Casio G-Shock GA710 ROG Edition didominasi dengan warna hitam dengan corak warna merah. Di salah satu tali jam terdapat lambang ROG, sementara di bagian yang lain terdapat kalimat ‘yang cuma mampu dimengerti oleh gamer sejati’.

“Casio G-Shock GA-710 ROG Edition ini sangat spesial dan tak dijual terpisah,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia, dalam peluncuran rangkaian ROG di Jakarta, baru-baru ini,

“Pengguna yg memilikinya yaitu pengguna yg beruntung karena unitnya cuma diproduksi dengan jumlah yg sangat terbatas,” imbuhnya.

Adapun jam tangan yg bersangkutan nantinya mulai tersedia lewat distributor resmi Casio Indonesia yakni PT FJB Lifestyle per 31 Mei 2018.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin