ASUS E402WA, Notebook Spesial Untuk Pelajar

Jakarta – ASUS menghadirkan notebook seri E402WA buat memenuhi kebutuhan kalangan pelajar dan profesional muda yg ketika ini lebih memilih notebook yang ringkas dengan desain elegan dan performa optimal.

“Bagi para pelajar atau mahasiswa, terhubung ke Internet dan media sosial sangatlah penting. Mereka tidak jarang ke perpustakaan, coffee shop atau mengelilingi sekitar kampus. Untuk itu laptop stylish, ringan dan portabel sangat bermanfaat,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia dalam siaran persnya.

Menurut Galip, notebook dengan ukuran layar 14 inci itu telah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan dengan konektivitas lengkap dari port LAN, USB Type-C, HDMI, USB 3.0 dan SD Card.

ASUS E402WA hadir dengan prosesor quad-core berbasis AMD E2-6110 berkecepatan 1,5GHz. Prosesor ini relatif hemat energi karena kebutuhan daya maksimalnya ketika beroperasi cuma 15 watt saja.

Untuk mengolah grafis, ia diperkuat GPU berbasis Radeon R2 berkecepatan 500MHz serta mendukung RAM DDR3-1600.

“Secara keseluruhan, kombinasi CPU dan GPU yg terpasang telah sangat mencukupi bagi tugas-tugas seperti office, browsing internet ataupun multimedia,” ungkap Galip.

Untuk urusan harga, ASUS E402WA ini dibanderol seharga Rp3.799.000, terbilang murah tapi tak murahan.

Dengan desain yg elegan dan ramping dengan ketebalan cuma 2,19cm saja. Untuk urusan suara, ASUS E402WA mempercayakan SonicMaster buat menghasilkan audio yg berkualitas.

ASUS melengkapi produk tersebut dengan layanan aftersales yakni garansi global selama dua tahun berlaku buat biaya jasa dan spare parts. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin