ASUS Kenalkan ZenFone Pertama Dengan ‘Face Unlock’

Las Vegas – Ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018 yg digelar di Las Vegas, AS, dimanfaatkan ASUS buat memperkenalkan ZenFone Max Plus. Ini adalah smartphone pertama ASUS yg dibekali teknologi keamanan ‘Face Unlock’ berbasis pengenalan wajah.

Mengutip CNET, fitur andalan ZenFone Max Plus adalah kamera ganda di bagian belakang yg terdiri dari kamera 16MP dengan lensa standar dan kamera 8MP wide angle. Kamera depannya memiliki resolusi 8MP.

Selain itu, ZenFone Max Plus yg menjalankan ASUS ZenUI 4.0 berbasis sistem operasi Android 7.0 Nougat turut dibekali baterai jumbo berkapasitas 4130mAh. Baterai ini diklaim sanggup memberikan waktu standby 26 jam atau tahan dipakai memutar video selama 13 jam.

ZenFone Max Plus dibekali layar 5,7 inci beresolusi 2160 x 1080p dengan aspek rasio 18:9. Spesifikasi lainnya termasuk chipset MediaTek MT6750T octa-core 1,5MHz, GPU Mali-T860MP2, RAM 3GB, serta media penyimpanan 32GB plus slot microSD hingga 256GB.

Dijadwalkan rilis ke pasaran pada Februari mendatang, ZenFone Max Plus ditawarkan dengan harga US$229 atau sekitar Rp3 juta.

ASUS rencananya juga mulai menawarkan varian yang lain dari ZenFone Max Plus yg dibekali dengan RAM 4GB dan media penyimpanan 64GB. Belum diketahui di negara mana saja produsen yang berasal Taiwan ini mulai memasarkan ZenFone Max Plus.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin