ASUS Luncurkan Notebook Vivobook S14 S410U

Jakarta – Di penghujung tahun 2017, ASUS selalu menghadirkan notebook baru. Kali ini, model teranyar yg dihadirkan memiliki keunggulan pada dimensinya yg lebih kecil. Dinamakan dengan ASUS VivoBook S14 S410U, perangkat canggih ini juga membawa pembaruan pada prosesor dan kartu grafisnya.

Varian terbaru dari ASUS yakni VivoBook S14 S410 dihadirkan dimensi layar yg lebih kecil yakni 14 inci. Bobotnya cuma 1,7 kg serta memiliki ketebalan 17,9 mm.

Tentu saja dengan bodi yg demikian, notebook ini mulai sangat gampang buat diajak bepergian serta mendukung produktivitas penggunanya.

“Kami mendapat banyak masukan dari pengguna buat menghadirkan VivoBook series dalam dimensi yg lebih kompak karena era millenial menuntut seseorang bagi mampu semakin mobile dan produktif di manapun dan kapanpun,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia melalui informasi tertulis, Senin (4/12).

“Ini alasan penting hadirnya VivoBook S14 S410 dengan dimensinya yg ramping dan portabel.”

Dari sisi performa, Galip menambahkan, Asus memperbarui prosesor dari notebook consumer ini dengan menyematkan Intel Core i5 generasi ke-8 atau yg lebih dikenal kode nama Kaby Lake R. Tidak cuma itu, kemampuan olah grafisnya pun turut ditingkatkan dengan menyematkan komponen VGA card Nvidia MX150.

“VivoBook S S410 ditujukan untuk pengguna muda, mereka yg masih menyelesaikan studinya di kampus, atau baru saja lulus dari bangku kuliah dan akan bekerja,” ucap Galip. “Mereka umumnya adalah kalangan yg aktif, dinamis dan penuh gairah, menginginkan perangkat atau gadget yg premium buat mendukung aktivitas dan gaya hidup sehari-hari tapi tetap harus ramah dari sisi budget,” imbuhnya.

ASUS VivoBook S14 S410 memakai prosesor Intel Core i5-8250U dengan RAM DDR4 8GB serta kartu grafis Nvidia GeForce MX150 dengan VRAM 4GB. ASUS membanderol VivoBook S14 S410 ini dengan harga Rp11.229.000.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin