ASUS Luncurkan ZenFone 4 Max, Harga Rp2,3 Juta

Jakarta – ASUS memperkenalkan varian terbaru dari seri ZenFone Max, yakni ZenFone 4 Max. Smartphone andalan yg memiliki kelebihan penting di kapasitas baterai yg sangat besar itu mulai langsung dihadirkan ke pasaran.

Berbeda dengan varian sebelumnya yg lebih lalu hadir, yakni ASUS ZenFone 4 Max Pro, varian ini ditujukan buat pengguna yg membutuhkan smartphone dengan kemampuan baterai yg sangat baik, namun dipasarkan di harga yg terjangkau. Meski demikian, fitur-fitur andalan yg menjadi ciri khas penting seri ZenFone 4 tetap tersedia di sini.

“ASUS ZenFone 4 Max yaitu smartphone yang didesain bagi bepergian dan menemani Anda dalam menjalankan rutinitas kehidupan,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia dalam siaran pers yg diterima , Senin (30/10/2017).

Untuk dapur pacu, ZenFone 4 Max dipercayakan pada chipset Snapdragon 425 yg dipadu RAM 3GB. Sementara memori internalnya sebesar 32GB. Layarnya sendiri mengusung resolusi HD (1.280 x 720 pixel).

Selain baterai besar berkapasitas 5000mAh, ASUS juga membenamkan kamera ganda di ponsel ini. Produsen yang berasal Taiwan ini memadukan kamera 13MP dan 5MP di bodi belakangnya

Di seluruh fitur andalnya yg paling menarik adalah harga jualnya karena ASUS cuma membanderolnya seharga Rp2,3 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin