ASUS Rilis ZenFone V Khusus Pasar AS

San Francisco – ASUS launching ZenFone V di AS eksklusif bagi Verizon. Makna ‘V’ bukan dimaksudkan angka 5, melainkan handset ini adalah diperuntukkan bagi operator Verizon.

Smartphone yang diluncurkan khusus dengan operator tersebut bukanlah versi yg diperbarui dari yg telah ada, namun yaitu perangkat baru dengan nomor model V520KL.

ZenFone V dikemas dalam layar AMOLED 5,2 inci beresolusi Full-HD. Hal ini terbilang cukup spesial mengingat ASUS tak membuat banyak ponsel AMOLED, bahkan lebih sedikit membekali ponselnya dengan Snapdragon 820, cuma pada ZenFone 3 Deluxe, dan kini ZenFone V.

Ponsel pintar tersebut dilengkapi kamera penting 23MP dengan lensa aperture f/2.0 dan OIS, kamera depan 8MP, serta RAM 4GB, penyimpanan 32GB yg bisa di-upgrade melalui microSD dan baterai berkapasitas 3000mAh yg sudah mendukung PowerDelivery 2.0 via USB Type-C.

Oleh Verizon, ZenFone V ditawarkan dengan harga US$384 (sekitar Rp5,1 juta) atau US$16 (Rp212 ribu) per bulan dengan masa kontrak 24 bulan, demikian laporan The Verge.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin