ASUS Siapkan Penerus Laptop ROG Strix Dan Hero

Jakarta – ASUS Indonesia dikabarkan bersiap kembali menghadirkan perangkat gaming yg digadang-gadang sebagai penerus ROG Strix Scar dan Hero. Kali ini, penerusnya adalah dalam wujud laptop gaming ASUS ROG Strix Scar II dan Hero II.

Sebagai informasi, ASUS ROG Strix Scar II yaitu perangkat gaming yg didesain khusus untuk para pemain game FPS (First Person Shooter) dipersenjatai dengan prosessor Intel Core i7 Hexa core Generasi ke-8 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB VRAM.

Adapun ASUS ROG Strix Hero II yg didedikasikan untuk para fanatik game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dan turut dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB VRAM.

Kedua laptop gaming ini memakai layar IPS 15,6 inci dan memiliki refresh rate 144Hz 3ms, serta hadir dengan bingkai layar tipis yg membuat laptop gaming ini lebih ringkas.

Selain prosesor dan grafis terkuat serta layar tercepat, kedua laptop gaming tersebut mewarisi beberapa fitur yg sudah dipatenkan oleh para pendahulunya. Antara yang lain desain yg memiliki potongan trapesium, permukaan dengan finishing brushed alumunium dan anodize hitam yg berkualitas tinggi, serta konfigurasi kelas keyboard dengan gerakan stroke tombol yg lebih dalam.

“Saat ini eSports sudah menjadi kiblat dunia game, di mana para gamer profesional terus menantikan turnamen pro yg digelar setiap tahunnya,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

“Alasan penting kita dalam menghadirkan ROG Strix Scar II dan Hero II adalah bagi menolong para gamer mencapai kehormatan tertinggi di panggung eSports,” lanjutnya.

Sebagai informasi, peresmian generasi penerus ROG Strix Scar dan Hero tersebut mulai dikerjakan dalam sebuah event bertajuk #EmbraceTheEdgeOfPower #ASUSROGID dan #ROGGL504ID yg mulai digelar di Jakarta, 14 Agustus 2018.

Pada kesempatan tersebut, dua laptop gaming terbaru ASUS mulai segera dihadirkan secara resmi ke pasaran Indonesia buat langsung merajai pasar laptop gaming Indonesia.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin