ASUS Siapkan Smartphone Gaming Dengan Merek ROG?

San Francisco – Setelah Razer, ZTE, dan Xiaomi, ASUS sepertinya tidak mau ketinggalan menghadirkan smartphone khusus gaming.

ASUS disebut-sebut mulai mengeluarkan seri smartphone khusus gaming dengan mengusung nama Republic of Gamers (ROG), sama seperti lini produk laptop gaming mereka.

Mengutip GSM Arena, smartphone ini kabarnya bakal diumumkan kehadirannya oleh ASUS dalam ajang Computex 2018 yg digelar di Taiwan, 5-9 Juni mendatang.

Menurut bocoran yg beredar, smartphone ROG ini mulai dipersenjatai dengan Snapdragon 845 yg yaitu chipset terkuat yg ada ketika ini. Dapur pacu ini kabarnya bakal dipadukan dengan RAM 8GB, buat pengoperasian yg lebih lancar serta tampilan dan pengalaman game yg lebih halus.

Refresh rate yang tinggi juga sepertinya mulai dijanjikan oleh ASUS bagi memberikan tampilan grafis yg mulus dan lancar, seperti yg dihadirkan oleh Razer pada Razer Phone mereka. Diperkirakan, ASUS mulai menghadirkan layar yg bisa memberikan refresh rate antara 120 hingga 144 Hz.

Penetapan harga perangkat juga mulai sangat utama buat keberhasilan smartphone ini di pasaran, di luar kemampuan fitur-fitur yg mulai membuatnya menonjol.

Meskipun smartphone gaming bukan sesuatu yg kebanyakan orang pertimbangkan dalam membeli smartphone, namun game seperti PUBG Mobile membutuhkan smartphone dengan spesifikasi tinggi agar bisa berjalan dengan nyaman.

Oleh karenanya, pengalaman ASUS dalam mendesain hardware gaming pastinya mulai berguna di smartphone ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin