ASUS Vivobook A407, Lebih Aman Dan Nyaman

Jakarta – ASUS baru saja mengumumkan kehadiran jajaran laptop seri Vivobook A407 di Indonesia. Dengan sensor Fingerprint yg didukung Windows Hello serta desain bezel yg tipis menjadi salah satu keunggulannya.

“Para pengguna seperti pelajar atau mahasiswa, terhubung ke Internet dan media sosial sangatlah penting. Mereka tidak jarang ke perpustakaan dan juga tentunya tidak dapat dipisahkan dari hiburan multimedia di laptopnya. Untuk itu laptop stylish, ringan dan portabel sangat bermanfaat,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia, dalam siaran persnya.

Selain itu, perangkat dilengkapi dengan sensor finger print di bagian touchpad-nya bagi sistem keamanan. Fitur ini mampu dimanfaatkan buat login secara cepat dan gampang dengan Windows Hello

Vivobook A407, kata Galip, adalah laptop yg dipasang Fingerprint pertama. Ada juga pengenalan 360 derajat yg membuat akurasi pemindaian bahkan dalam keadaan basah.

Layar dari perangkat ini berukuran 14 inci dengan resolusi HD 1.366768 piksel. Dari segi performa, perangkat dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i3-6006U 2.0 GHz.

Prosesor ini diklaim menjadikan hemat energi karena kebutuhan daya maksimal 15 watt ketika beroperasi. Untuk pengelolaan grafis ASUS menyediakan prosesor grafis terbaru Nvidia MX110 yg bekerja buat multimedia dan game casual.

Perangkat juga dilengkapi SonicMaster Technology yg digunakan buat meningkatkan kualitas audio. Audio dapat di-setting sedemikian rupa agar terdengar lebih jelas dan suara bass yg menggema serta kualitas output audio mampu disesuaikan dengan kebutuhan.

ASUS A407 diluncurkan dengan dua varian model merupakan Vivobook A407UB yg dilengkapi NVIDIA MX110 dibaderol Rp6,499 juta, dan Vivobook A407UA dilego seharga Rp5,799 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin