ASUS ZenFone 4 Max Pro Dibanderol Rp2,999 Juta

Jakarta – ASUS resmi menghadirkan ZenFone 4 Max Pro di Indonesia. Untuk pasar Tanah Air, smartphone anyar ini ditawarkan dengan harga Rp2.999.000.

Mengusung kamera ganda pada bagian belakangnya, ZenFone 4 Max Pro dibekali kamera penting 16MP dan kamera kedua 5MP bagi menangkap gambar lebih luas dengan 120 derajat. Handset ini juga dilengkapi kamera depan berkekuatan 16MP yg diklaim mumpuni buat mengambil foto selfie.

“Dengan foto, kalian berbagi momen, kebahagian dan cinta. Terinspirasi dengan hal ini kita mengembangkan ZenFone dengan slogan ‘We Love Photo’. Tak sekedar slogan kalian membekali ZenFone seri 4 dengan kamera ganda,” kata Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia, di sela-sela peluncuran ZenFone 4 Max Pro di Jakarta, kamis (7/9/2017).

Selain kamera ganda, ZenFone 4 Max Pro juga memiliki keistimewaan pada baterai yg dibenamkan di dalamnya. Perangkat ini dibekali baterai jumbo 5.000mAh, jauh lebih besar dari generasi sebelumnya yg memiliki kapasitas 3100mAh.

“Ketebalannya tetap saja sama. Dan masih mampu digunakan sebagai power bank, sehingga Anda dapat menjadi pahlawan buat teman-teman Anda ketika berada di luar,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

Tak cuma tentang kapasitas baterai, Galip memperkenalkan teknologi yg digunakan ASUS buat membuat baterai bertahan lebih lama dan proses pengisian daya lebih cepat.

“ASUS PowerMaster Technology, mampu bertahan selama 46 hari, dan yg paling utama baterai aman,” kata dia.

Dipersenjatai dapur pacu berupa chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan prosesor octa-core, ZenFone 4 Max Pro yg memiliki layar 5,5 inci, juga diperkuat prosesor grafis Qualcomm Adreno 505.

Perangkat tersebut juga sudah dibekali triple slot dengan beberapa SIM Card dan sesuatu slot microSD. Tidak cuma itu, smartphone yang berasal Taiwan itu dilengkapi user interface terbaru ASUS yakni Zen UI 4.

“Zen UI 4 pengguna dapat memakai dual WhatsApp dengan beberapa nomor berbeda dalam sesuatu ponsel,” ujar Muhammad Firman, Public Relation Head ASUS Indonesia.

ASUS ZenFone 4 Max Pro tersedia dalam varian warna Deepsea Black, Sunlight Gold, dan Rose Pink di dua gerai baik online maupun offline, seperti Erafone, Okeshop, Global Teleshop, Telesindo Shop, Lazada, Dinomarket, Blibli, dan Bhinneka.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin