ASUS ZenFone 4 Selfie Siap Mendarat Di Indonesia

Jakarta – Pada ajang peluncuran resmi lini smartphone generasi ke-4 di kawasan Asia Pasifik, pertengahan Agustus lalu, ASUS memperkenalkan pada publik jajaran smartphone mereka bagi sepanjang 2017 hingga tahun depan.

Adalah ZenFone 4, yg hadir dengan fitur kamera ganda. Jika ZenFone 4 Max series membawa kamera ganda di bagian belakang, kini ASUS mulai launching seri ZenFone Selfie yg memiliki kamera ganda di bagian depan.

“Khusus buat penggemar swafoto, kalian mulai memperbarui lini produk ASUS ZenFone Selfie yg cukup fenomenal ketika kalian perkenalkan pertama kali ke pasaran Indonesia,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia, dalam informasi tertulisnya.

“Kini kami hadirkan inovasi yg lebih lanjut. ZenFone Selfie terbaru, yakni ZenFone 4 Selfie dan juga ZenFone 4 Selfie Pro, mulai memakai dua buah kamera depan,” sambung dia.

Dengan dual front facing camera, sebut Galip, pengguna dapat menangkap lebih banyak orang, pemandangan lebih luas dan juga mengaplikasikan efek beautification dengan sensitivitas cahaya yg diklaim hingga dua kali lipat lebih baik.

“Dengan front-facing 120 derajat wide-angle camera, ASUS menambahkan dimensi baru pada fotografi selfie. Sudut pandangnya yg luas memungkinkan pengguna menangkap foto dan video lengkap dengan background di sekitar,” ujar Galip.

“Kini bahkan pengguna juga dapat merekam video 4K dengan kamera depan. Tidak banyak perangkat smartphone mainstream yg tersedia ketika ini di pasaran yg bisa melakukan hal tersebut,” lanjut dia.

ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro dijadwalkan meluncur di pasar Indonesia pada 25 Oktober mendatang.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin