ASUS ZenFone 5 Lite Usung 4 Kamera?

San Francisco – Evan Blass kembali memberikan bocoran keterangan mengenai smartphone anyar yg bersiap meluncur. Kali ini, pemilik akun Twitter @evleaks itu mengungkap spesifikasi yg dimiliki oleh ASUS ZenFone 5 Lite.

Dari bocoran tersebut, tampak ZenFone 5 Lite hadir dengan kamera ganda pada bagian depan dan belakang, sehingga smartphone ini memiliki total empat kamera.

Untuk pengambilan foto di bagian depan, disediakan kamera dengan resolusi 20MP+20MP. Kamera belakangnya milik resolusi lebih rendah, yakni 16MP+16MP.

Tak seperti ZenFone 5 versi reguler yg meletakkan kamera belakangnya di tepi kiri seperti iPhone X, kamera belakang pada ZenFone 5 Lite disematkan oleh ASUS tepat di bagian tengah. Pada bagian bawah kameranya, terdapat pemindai sidik jari.
Asus Zenfone 5 Lite – quad cam (2 x 20MP selfie + 2 x 16MP rear) FHD+ pic.twitter.com/819mlsLJm7

Mengutip Phone Arena, layar smartphone ini berukuran 6 inci dengan resolusi Full-HD 2160×1080 piksel dan aspek rasio 18:9.

Masih belum diketahui chipset apa yg mulai digunakan oleh ZenFone 5 Lite ini. Namun yg pasti, smartphone ini milik spesifikasi yg lebih rendah dibanding ZenFone 5 versi reguler.

ZenFone 5 Lite kemungkinan besar mulai meluncur bersamaan dengan seri ZenFone 5 lainnya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yg bakal dihelat di Barcelona, Spanyol, akhir Februari nanti.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin