ASUS ZenFone 5 Max Dapatkan Sertifikasi

San Francisco – ASUS ZenFone 5 Max dengan Android 8.0 Oreo kabarnya sudah mendapat sertifikasi menjelang pengumuman resminya.

Mengutip Phone Arena, ASUS sepertinya berencana launching seri ZenFone terbaru lebih awal di tahun ini ketimbang tahun sebelumnya. Di tahun lalu, ZenFone 4 tertunda beberapa bulan sehingga berdampak pada pendapatan produsen yang berasal Taiwan itu.

Namun, CEO ASUS Jerry Shen berjanji hal itu tak mulai terjadi lagi dan model pertama dari ZenFone 5 mulai diluncurkan pada awal Maret mendatang.

Hal ini berarti bahwa perangkat tersebut dapat saja diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol, akhir Februari.

Belum jelas apakah ZenFone 5 Max juga mulai turut diungkap di MWC 2018, namun perangkat tersebut baru-baru ini mendapat sertifikasi WiFi.

Sayangnya, selain fakta bahwa smartphone tersebut memiliki nomor model Asus_X00QD dan menjalankan sistem operasi Android Oreo 8.0, tak ada keterangan yang lain yg tersedia tentang spesifikasi ZenFone 5 Max.

Perlu dicatat, perangkat ini adalah smartphone seri ZenFone 5 kedua yg muncul setelah ZenFone 5 Lite kelihatan di Rusia awal Januari lalu.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin