ASUS ZenFone Max Plus Resmi Meluncur Di Indonesia

Jakarta – Diluncurkan akhir tahun dahulu di Rusia dan pasar lainnya, Kini ASUS akhirnya launching smartphone ZenFone terbaru yakni ZenFone Max Plus (M1). ZenFone ini menjadi yg pertama untuk ASUS bagi memakai rasio 18: 9 Fullview display.

“ZenFone Max Plus M1 kalian hadirkan di Indonesia, sekaligus dimulainya era perangkat komunikasi mobile generasi terbaru ASUS,” ucap Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia dalam peluncurannya di Jakarta, Kamis (01/03/2018).

Meski memakai lineup dari seri Max, smartphone ini hadir tak cuma mengandalkan baterai besar namun juga dari segi keamanannya.

“Kami hadirkan juga 12 jenis perlindungan, di antaranya seperti perlindungan temperatur dan arus listrik.” sambung Country Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu.

ZenFone Max Plus M1 yaitu ponsel masuk segmen menengah, berjalan pada prosesor 1.6THz core-core MediaTek MT6750T, dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB. Paling tidak, ada kamera ganda di bagian belakang, satu kamera 16 megapiksel dan sensor wide-angle 120 megapixel lainnya. Pecinta selfie mulai menyukai kamera 16 megapiksel f / 2.0 di bagian depan. Max Plus memakai OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka ZenUI 4.0.

Meski hadir dengan layar 5,7 inci ASUS memposisikan seri ZenFone Max baru bukan sebagai phablets besar. Padahal, mulai ada ukuran yg berbeda buat berpotensi membingungkan pembeli. Sebagai gantinya, baterai ini mulai menjadi sekitar 4.130 mAh dalam masalah ZenFone Max Plus M1. ZenFone Max M1 yg baru saja diumumkan (no Plus) memiliki baterai 4.000 mAh yg sedikit lebih kecil.

Hadir dalam dua pilihan warna seperti Sunlight Gold dan Deepsea Black. Untuk harga dan ketersediaan, smartphone dibanderol seharga Rp 2,8 juta, dan telah akan dijual per hari ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin