ASUS ZenFone Max Plus Rilis Di Indonesia Besok

Jakarta – Dalam waktu dekat ASUS mulai langsung memboyong ponsel yg mengandalkan kekuatan baterai terbarunya, ZenFone Max Plus.

Hal tersebut terkonfirmasi dalam undangan yg diterima redaksi yg diiketahui seandainya ZenFone Max Plus mulai hadir di Indonesia pada 1 Maret 2018.

Zenfone Max memang yaitu lini smartphone Asus yg mengandalkan kekuatan baterai. Kapasitas baterai dari Max biasanya dibuat di atas 4000mAh. Namun, embel-embel Plus di belakang Max dapat jadi ditujukan bagi kemampuan handal lainnya.

Jika menilik ZenFone Max Plus yg telah dluncurkan versi global yaitu smartphone pertama dari ASUS yg dibekali teknologi keamanan ‘Face Unlock’ dan dengan layar fullview display rasio 18:9.

Chipset-nya sendiri mengusung MediaTek mid-range, MT6750T octa-core yang kiranya sebanding dengan prosesor Qualcomm seperti Snapdragon 625 dengan RAM 3GB yg diperkirakan cukup menjaga agar semua sesuatunya berjalan cukup lancar.

ZenFone Max Plus juga dapat menjadi ponsel kamera yg kompeten, dengan setup dual-lens di bagian belakang yg dapat memotret foto dengan cahaya rendah di aperture f / 2.0 dan foto sudut lebar.

Smartphone ini mulai mengusung dual kamera di bagian belakang. Salah satunya memiliki fungsi wide angle 120 derajat, dengan resolusi 16MP, sedangkan kamera yang lain yg bersanding di sebelahnya beresolusi 8MP.

Sementara kamera depannya cuma single-lens dengan resolusi 8MP.

Dengan spesifikasi di atas, diperkirakan ASUS mulai menawarkan ZenFone Max Plus di Indonesia dengan banderol sekitar Rp3 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin