ASUS ZenFone Max Pro M1 Resmi Hadir Di Indonesia

Jakarta – ASUS resmi launching smartphone anyarnya ZenFone Max Pro M1 di Indonesia. Perangkat ini yaitu yg terbaru dari seri ZenFone Max.

Kekuatan penting dari ZenFone Max Pro M1 ini adalah chipset prosesor Snapdragon 636 sebagai dapur pacunya.

Penggunaan chipset prosesor ini sama seperti yg digunakan oleh Xiaomi Redmi Note 5, namun ASUS mengklaim ZenFone Max Pro M1 memiliki performa lebih baik.

“Kami mempunyai performa lebih karena resep penggunaan engine yg lebih baik dengan RAM LDDR4 dan juga adopsi sistem operasi murni Android Oreo,” ujar Galip Fu, Marketing Manager ASUS Indonesia, di acara peluncurannya di Jakarta, Senin (23/4/2018).

“ZenFone Max Pro M1 terbaru hadir dengan chipset prosesor Snapdragon 636. Memberikan pengalaman gaming yg maksimal dengan performa terbaik,” imbuhnya.

Dari segi desain, ZenFone Max Pro M1 memiliki layar 6 inci resolusi Full HD+ (2160 x 1080p) dengan aspek rasio kekinian 18:9.

Fitur andalan lainnya dari ZenFone Max Pro M1 adalah kamera ganda di bagian belakang, yg terdiri dari kamera 16MP dengan lensa aperture F2.0 PDAF dan kamera 5MP wide angle. Adapun kamera depannya memiliki resolusi 16MP dengan softlight LED.

Tak cuma itu, bagi slot kartunya tersedia tiga tempat. Dua bagi kartu SIM dan satu buat kartu microSD yg bisa diekspasi hingga 2TB.

Sementara bagi sumber dayanya ditanamkan baterai berkapasitas 5000mAh dengan teknologi flash charge yang diklaim bisa diisi penuh dengan waktu 2 jam dari keadaan minim.

Kemampuan baterainya sendiri diklaim sanggup bertahan bermain game hingga 7 jam non stop.

Untuk sistem operasi, ZenFone Max Pro M1 menggunakan Android 8.1 Oreo ‘murni’ tanpa Zen UI yg biasa digunakan oleh perangkat-perangkat ASUS.

Untuk harga dan ketersediaan, ZenFone Max Pro M1 dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB dibanderol seharga Rp3,3 juta. Sementara buat varian dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB dipasarkan dengan harga Rp2,8 juta. Sedangkan bagi versi dengan RAM 3GB dengan memori internal 32GB ditawarkan Rp2,3 juta .

Smartphone ini mampu dibeli akan 25 April mendatang di situs jual beli online Lazada Indonesia. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin