Belum Rilis, Smart TV Xiaomi Sudah Dijual Online

Beijing – Mi Xiaomi Mi Smart TV 4C sudah muncul di toko online Mi.com menjelang pengumuman 7 Maret. Meski halaman produk belum tersedia, televisi kelihatan di bagian toko, meskipun sebenarnya telah dijual.

GSM Arena melansir, Mi LED Smart TV 4C adalah saudara kembar Mi LED Smart TV 4 yg diluncurkan di India bulan lalu. Ini memiliki layar 43 inci lebih kecil versus panel besar 55 inci pada model yg lebih besar.

4C juga memiliki resolusi 1080p tanpa dukungan buat HDR sedangkan model yg lebih besar mendukung baik 4K maupun HDR.

Televisi tersebut dibanderol di India seharga INR 27.999 (US$429), yg kompetitif namun tak agresif seperti INR 39.999 (US$613) buat model yg lebih besar. Pembeda kunci Xiaomi mulai menjadi fungsi TV cerdas yg serupa dengan model yg lebih besar.

Perusahaan ini sudah melakukan tie-up dengan berbagai penyedia konten di India dan juga memiliki integrasi dengan sistem set top box, yg seharusnya membuatnya lebih menarik daripada pesaingnya.

Mi LED Smart TV 4 akan dijual di India bulan dahulu namun sebagian besar tak tersedia, sebagian karena permintaan tetapi terutama karena sistem penjualan kilat Xiaomi yg sangat tak masuk akal.

Pembeli yg marah sudah dibawa ke internet bagi mengeluh tentang sistem tersebut, yg memiliki penghitung waktu mundur yg bermanfaat di situs web buat penjualan flash, cuma bagi langsung memperlihatkan stok habis setelah dihitung turun menjadi nol.

Dengan demikian, kemungkinan calon pembeli Mi LED Smart TV 4C harus mengalami kekonyolan serupa sebelum akhirnya berhasil mendapatkannya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin