Berapa Banyak Nintendo Switch Sudah Terjual?

Tokyo – Nintendo Switch dinilai sebagai konsol yg berpotensi masuk dalam jajaran konsol tersukses buat Nintendo.

Pasalnya, menurut laporan keuangan terbaru Nintendo dilansir Ubergizmo (melalui Gematsu), tampaknya Switch melakukan penjualan dengan cukup baik.

Laporan tersebut mengklaim bahwa produsen game yang berasal Jepang tersebut sudah berhasil menjual 7,63 juta unit di semua dunia, naik dari 5 juta yg sebelumnya dilaporkan pada September.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa game The Legend of Zelda: Breath of the Wild menjadi judul terlaris Switch dengan penjualan 4,7 juta.

Di tempat kedua adalah Mario Kart 8 Deluxe yg dikelola 4,42 juta, diikuti oleh Splatoon 2 di 3,61 juta. Sedangkan di tempat keempat dan kelima adalah 1-2-Switch di 1,37 juta dan ARMS yg terjual 1,35 juta.

Baru-baru ini, Nintendo sudah menaikkan perkiraan mereka menjadi 14 juta unit yg terjual pada ketika konsol tersebut berusia satu tahun, yg seharusnya pada awal Maret 2018.

Dengan asumsi bahwa mereka berhasil mengalahkan angka ajaib itu, berarti Switch sudah berhasil mengalahkan Wii U yg terjual sedikit di bawah 14 juta dalam lima tahun peluncurannya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin