Beredar Bocoran Gambar LG V40 ThinQ

Jakarta – Bocoran gambar terbaru yg diklaim sebagai smartphone kelas high-end berikutnya dari LG, yakni LG V40 ThinQ, beredar di dunia maya.

Terlihat bahwa smartphone ini hadir dengan ‘notch’ atau poni di bagian atas layar yg dinilai tak mengejutkan mengingat desain tersebut yaitu salah satu tren terbaru di industri smartphone.

Menariknya, bocoran gambar ini juga menampilkan bahwa LG V40 ThinQ memiliki dukungan tiga kamera belakang. Tak cuma itu, tampak juga LG membekali smartphone anyarnya ini dengan kamera ganda di bagian depan.

Tiga kamera belakang pada LG V40 ThinQ mengadopsi form faktor tradisional dengan menghadirkan kamera yg berjajar secara horizontal. Ketiga kamera ini didampingi lampu flash LED kecil di sisi kanan dan sensor pemindai sidik jari melingkar di bawahnya.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, LG masih mulai tetap menghadirkan jack audio 3,5mm pada LG V40 ThinQ, dengan port USB Type-C buat pengisian daya baterai dan konektivitas.

Adapun spesifikasi yang lain dari smartphone ini masih menjadi misteri. Namun, sejumlah pihak memprediksi bahwa LG V40 ThinQ mulai didukung chipset Snapdragon 845, layar P-OLED, dan mulai berjalan dengan memakai sistem operasi Android 9 Pie.

Bocoran gambar terbaru ini juga menampilkan tanggal 16 November pada layar smartphone, yg diperkirakan sebagai tanggal peluncuran LG V40 ThinQ.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin