Bermasalah, Pocophone F1 Siapkan Update ‘Tambalan’

Jakarta – Kabar tak sedap menimpa Pocophone sesaat setelah melakukan flash sale perdana mereka di Indonesia. Beberapa konsumen yg sudah membeli produk Pocophone F1, memberikan komplain dikarenakan fungsi pada fitur kamera mengalami error atau bugs.

Secara segera pihak Xiaomi Indonesia yg menjadi naungan Pocophone, akhirnya memberikan konfirmasi dan permintaan maaf melalui media terkait kejadian tersebut.

Mereka juga mengimbau buat para pengguna Pocophone F1untuk melakukan update system ke versi terbaru bagi perbaikan atas kendala yg terjadi dari sisi software tersebut.

“Kami menyadari adanya kejadian dimana bug software memengaruhi fungsi kamera sebagian kecil Pocophone F1 di keadaan tertentu. Hal ini telah diperbaiki dalam update software (9.6.14.0) yg kini tersedia buat segala pengguna. Kami menyarankan pengguna melakukan update ke versi terbaru seandainya mengalami kejadian ini,” demikian pernyataan resmi Xiaomi Indonesia.

Sebelumnya, beberapa konsumen Pocophone F1 juga sempat melakukan refund produk karena sudah melakukan penukaran produk sebanyak tiga kali dan belum mendapatkan produk yg berjalan optimal.

Sebelum akar permasalahan yg berasal dari software bugs, Erafone selaku distributor Pocophone F1 juga menyebutkan bahwa penjualan smartphone ini buat sementara mulai dihentikan.

Namun, sepertinya pihak Pocophone bertindak lebih sigap, sehingga permasalahan tersebut mampu langsung diatasi dengan menghadirkan update sistem ke versi terbaru merupakan versi 9.6.14.0

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin