Besok, Samsung Luncurkan Galaxy J6 Di India?

New Delhi – Samsung kemungkinan bakal mengumumkan kehadiran Galaxy J6 dan juga Galaxy J4, dalam rangkaian peluncuran duo Galaxy A6 di India pada Senin besok (21/5/2018).

Kabar tersebut mencuat setelah beredar poster peluncuran Galaxy A6 dan Galaxy A6+ di India. Sebagai informasi, duo Galaxy A6 ini sudah resmi rilis di Indonesia awal Mei lalu.

Khusus bagi Galaxy J6, bocoran spesifikasi dan gambarnya telah banyak terkuak di dunia maya. Kabarnya mulai ada tiga varian warna bagi handset ini, merupakan hitam, emas, dan abu-abu.

Layar dan chipset prosesor yg digunakan Galaxy J6 disebut mulai serupa dengan Galaxy A6, yg diketahui memiliki display 5,6 inci serta diotaki Exynos 7870.

Sementara kapasitas RAM pada Galaxy J6 masih simpang siur antara 2GB atau 3GB, begitu pula dengan kapasitas memori internalnya yg kemungkinan antara 32GB atau 64GB.

Dari keempat smartphone yang kabarnya mulai meluncur berbarengan pada 21 Mei di India, Galaxy J4 disinyalir bakal menjadi satu-satunya model tanpa infinity display.

Perangkat tersebut kemungkinan mulai memiliki layar konvensional berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1.280 x 720 piksel. Adapun chipset yg tertanam di Galaxy J4 kabarnya pun mulai berbeda dari Galaxy J6 dan Galaxy A6.

Selain di India, Galaxy A6 dan Galaxy A6+ juga bakal langsung hadir di Eropa dengan banderol masing-masing seharga 310 euro (Rp5,2 juta) dan 370 euro (Rp6,2 juta).

Sementara itu, Galaxy J6 kemungkinan mulai dipasarkan dengan harga 250 euro (Rp4,2 juta) di pasar Eropa. Sayangnya, belum ada bocoran tentang harga jual dari Galaxy J4.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin