BlackBerry KEY2 LE Bakal Meluncur Di IFA 2018?

San Francisco – TCL Communication, selaku pemengang lisensi smartphone BlackBerry, mulai launching perangkat terbaru mereka pada akhir Agustus nanti.

Perangkat tersebut diperkirakan sebagai BlackBerry KEY2 LE yg informasinya beredar di internet pada minggu lalu. BlackBerry KEY2 LE yaitu versi lebih terjangkau dari BlackBerry KEY2.

Mengutip GSM Arena, keterangan yg beredar menyebut bahwa BlackBerry KEY2 LE mulai diluncurkan pada 30 Agustus mendatang di ajang IFA 2018 di Berlin, Jerman. TCL pun baru saja mengonfirmasi dengan merilis sebuah teaser bertajuk ‘Save the Date’ yg mulai dihelatnya pada akhir Agustus nanti.

Hingga ketika ini, belum tersedia keterangan pasti terkait dengan perangkat yg direncanakan TCL bagi diumumkan pada ajang IFA 2018 itu, namun BlackBerry KEY2 LE menjadi salah satu opsi dengan dukungan paling kuat.

Selain rencana TCL buat memperkenalkan BlackBerry KEY2 LE, juga sudah beredar bocoran terkait spesifikasi yg mulai diusung perangkat ini.

Smartphone ini disebut mulai didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636, RAM 4GB dan opsi ruang penyimpanan internal 32GB dan 64GB.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 1010×1620 piksel, dukungan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, serta baterai berkapasitas 3000mAh.

Sayangnya, masih belum tersedia keterangan terkait banderol harga yg mulai ditawarkan TCL buat BlackBerry KEY2 LE ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin