BlackBerry Key2 Meluncur 7 Juni 2018

San Francisco – Produsen smartphone asal Kanada, BlackBerry, berencana launching handset terbarunya yg diberi nama BlackBerry Key2 pada 7 Juni mendatang.

BlackBerry Key2 adalah penerus dari BlackBerry KeyOne yg hadir pada tahun lalu. BlackBerry KeyOne sendiri yaitu smartphone berbasis Android yg dilengkapi dengan keyboard fisik QWERTY yg menjadi ciri khas BlackBerry.

Mengutip CNET, BlackBerry Key2 mulai diluncurkan di New York, AS, pada pukul 10.00 waktu setempat. Hal itersebut diumumkan segera oleh BlackBerry melalui sebuah cuitan di akun Twitter resmi mereka @BBMobile.
2 pic.twitter.com/t4ZF9yGfhH

Sebelumnya beredar bocoran seandainya perangkat yg diduga sebagai BlackBerry Key2 sempat muncul di situs badan regulasi telekomunikasi China, TENAA.

Dalam daftar spesifikasi yg muncul di situs tersebut, sepertinya BlackBerry Key2 mulai dilengkapi dengan dua kamera pada bagian belakang. Seperti pendahulunya, BlackBerry Key2 juga mulai dilengkapi keyboard fisik.

Dari situs TENAA juga diketahui bahwa smartphone yang diduga sebagai BlackBerry Key2 tersebut memiliki layar 4,5 inci beresolusi 1080 x 1620 dengan RAM6GB, memori internal 64GB, dan baterai berkapasitas 3360mAh.

Disebutkan, perangkat ini mulai menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan memiliki slot microSD yg kompatibel dengan kartu microSD dengan memori hingga 128GB.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin