BlackBerry Tampilkan Teaser Untuk KEY2 LE

Jakarta – BlackBerry siap launching smartphone kelas menengah terbaru mereka, yakni KEY2 LE, di ajang IFA 2018, Berlin, Jerman, pada akhir bulan ini. Acara peluncurannya sudah dikonfirmasikan mulai digelar pada 30 Agustus mendatang.

Jelang peluncurannya, BlackBerry Mobile melalui akun Twitter mereka, @BBMobile, merilis sejumlah video teaser untuk KEY2 LE, menampilkan hampir segala sisi belakang smartphone tersebut, terkecuali pada bagian kamera. Sayangnya, teaser tersebut tak menampilkan banyak informasi.

Namun, berdasarkan rumor sebelumnya, KEY2 LE mulai dibekali dengan kamera belakang tunggal 13MP dan kamera depan 5MP. Terkait hardware, smartphone ini disebut sebagai versi lebih rendah dari KEY2.

Rumor yg beredar menyebut bahwa KEY2 LE mulai ditenagai oleh chipset Snapdragon 636 yg dipadukan dengan RAM 4GB dan pilihan memori internal 32GB atau 64GB.

Smartphone ini juga disebut mulai berbekal layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 1080 x 1620 piksel, serta baterai berkapasitas 3000mAh.

BlackBerrt KEY2 LE dikabarkan tak mulai hadir dengan dukungan sistem operasi Android 9 Pie ketika resmi diluncurkan. Namun, sejumlah pihak menyebut bahwa peluang smartphone ini mulai menerima update sistem operasi terbaru Google tersebut cukup tinggi.
Almost time for a new introduction. #IFA18 pic.twitter.com/9KPX5GrgvY

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin