Bocoran BlackBerry Athena Ungkap Desain Baru

Waterloo – TCL Communication kabarnya tengah mempersiapkan tiga smartphone BlackBerry terbaru, salah satunya memiliki kode Athena.

Dalam render tersebut memperlihatkan dual-camera BlackBerry dengan QWERTY yg kelihatan mengikuti formula KEYone

Pengaturan kamera ganda ini dipasangkan dengan lampu kilat LED yg juga ganda, dan mulai menjadi yg pertama bagi perangkat BlackBerry. Kunci kenyamanan kini berada di tengah sisi kanan, alih-alih berada di sebelah kiri seperti di KEYone.

Bagian depan sepertinya memiliki tampilan yg lebih tinggi dari panel 3:2 sebelumnya, tapi perhitungan awal mengarah ke 16:10. Keyboard QWERTY di bawah dan cukup mudah.

Bagian bawah mulai menempatkan speaker grill dan pengisi daya USB Type-C, sedangkan jack audio 3,5mm ada di bagian atas. Hanya mulai ada satu kamera selfie di bagian depan, sementara bagian belakang tampak seperti plastik, disambung dari atas ke bawah dengan logo BlackBerry.

BlackBerry Athena dikabarkan bakal hadir dengan QWERTY keyboard dan keypad yg lebih besar-besar dibandingkan dengan BlackBerry KEYone.

Smartphone ini mulai ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan dilengkapi dengan RAM 6GB atau 8GB, serta memiliki memori internal sebesar 64GB. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin